Selasa, 13 Desember 2011

surat untuk Boni

 "hai boni, kemana kau? marah ya? atau lagi sibuk?" 
(sd kelas 1)
ah sudahlah mengingat pertanyaan itu membuatku jadi ingat miniatur ultramen yang sudah hilang entah kemana.


Untuk : Boni 
di : Entah kau ada dimana


hai boni..? apa kabar kau? lama sudah kita tak jumpa ya? semenjak aku masuk sd, aku tak tahu kamu ada dimana?!.Maaf bon, aku gak menelantarkan kamu bon, kamu aja yang pergi waktu kamu tak taruh di sofa itu!
Boni, aku ada blog ni, kamu ada kah?

***
ini postingan gak mutu, sumpah malam ini aku gak bisa tidur, tv juga gak ada yang menarik, seraya dengan stasiun tv yang banyak menonjolkan tayangan  gak mutu. andai saja, stasiun tv menayangkan konser Metallica di Jakarta yang bersejarah itu , atau Lamb of God, oiya, sekarang aku suka band-band ini bro, ini band-band keparat bangsat yang berkualitas.

akhirnya aku hanya bisa bertanya pada diri sendiri, karena rumput yang bergoyang pun tak sanggup menjawab. dan dari dalam hati muncul pertanyaan APAKAH SAYA BENAR-BENAR MASIH LABIL?
inilah pertanyaan yang sudah lama mengendap dan membusuk berhari-hari.

dan entahlah,, seperti kata pepatah, hanya waktu yang bisa menjawab. 

***

ahh.. sudahlah,  capek juga bon aku posting, haha kamu baca ya bon, kasih jawaban, tanyakan pada tuhanmu! apakah temanmu ini benar-benar labil. atau dah stabil? haha.

Salam persahabatan dari Jogjakarta :)

(surat untuk boni, si miniatur Ultramen yang menurut saya bisa bergerak)

Tertanda:


Titus Abimanyu Dananjaya (16 th)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar