Selasa, 13 Desember 2011

Hai Tuhan, Ini keluhan Kami!

belum selesai aku mencontreng daftar mimpi ke 23 yang hendak aku lakukan. heh.. sudah muncul lagi mimpi yang baru. mungkin benar juga ya kalau manusia itu harus banyak mimpi, karena dengan  mimpi, kita akan menata hidup kita untuk mencapai mimpi tersebut. *mengutip dari motivator sekolah*

ya,, mimpiku sebenarnya sederhana, aku cuma pengen tv di Indonesia banyak-banyak menampilkan band-band yang menurut ane punya kualitas. Seperti band jaman AKA,GOD BLESS,IWAN FALS atau apalah itu si Duo Krebo. wuih rasanya menyenangkan mendengarkan musik semacam itu, sepertinya Surga memang Sudah dekat. haha.

"saiki uwong mung ngandelke rupo, ra ndue suara wangun yo ijih wae ngotot nyanyi neng tv! ha nek tv ne sing ngrungoke mung mbahne wae ra urusan, aku yo ngrungoke je!" (sekarang orang hanya mengandalkan muka, ga punya suara bagus ya masih aja ngotot nyanyi di tv! kalau tv yang ndengerin cuma simbahnya aja gak urusan, saya juga ndengerin!) sedikit percakapan yang terjadi ketika aku iseng tanya orang di angkringan. tampaknya ia benar-benar sebah melihat si Maho SM*SH bergoyang menonjolkan tampang melasnya! 

Tampaknya kami memang dipaksa harus menunggu meredupnya biduan maho itu, atau penyanyi dengan lagu menye-menye dan sok-sokan rock wanna be! oh Fak! tapi berapa tahun kita harus menunggu? 5 Tahun, 10 Tahun,? oh Tuhan...

Jika memang bunuh diri itu bisa membuat Iwan Fals kembali menyuarakan "Suara Hati nya" aku rela! Aku sungguh tak bisa bayangkan kalau cucuku bertanya, "lagu jadul yang populer dulu apa mbah?" dan aku menjawab "You know me so well, cucuku!" oh fak! segera tamatkan riwayatku saja! dan cucuku menjawab, "wkaka mbah gak rebel!" aihh,, rasanya aku ingin menyudahi hidup dengan minum minyak rem saja.

Tapi ya sudahlah, memang semua butuh proses, semoga saja ketika aku Tua, Industri Musik sudah berubah. Aku tak mau lagi berkutat pekat dengan Lagu menye yang membuatku jadi penuh penyesalan dan ingin mati cepat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar