Jumat, 09 Desember 2011

antara Flashdisk kumuh dan Blind Melon


Flashdisk kumuh milik saya kembali pulang membawa oleh-oleh yang sangat berharga. Setelah harus terpaksa menginap di rumah teman untuk 4 hari. 
Flashdisk berkekuatan 2 giga ini memang sering di jadikan flashdisk jamaah oleh teman-teman saya. Sungguh ironis memang!. 
Tapi saya tahu, setiap perbuatan selalu terdapat hikmah di dalamnya. Begitu juga dengan saya, saya rela meminjamkan flashdisk kepada teman saya, karena ketika dikembalikan, pasti selalu terselip file-file milik teman saya.
Contohnya : saya pernah mendapatkan video skandal Ariel yang sempat membuat teman-teman sekolah saya getir-getir penasaran. Saya mendapatkan file bejat itu setelah flash saya di pinjam teman saya yang ternyata seorang maniac bokep yang sekarang nampaknya sudah mulai tobat.

Dan sekarang saya mendapatkan lagi barang berharga. 
Yes BLIND MELON.. band ini merupakan band rock lama asal california yang di bentuk tahun 1989.
(saya di sini tidak menceritakan biografi mereka, silahkan cek di om Wikipedia)

tapi sayang, lagu-lagu mereka di flash ini sangat terbatas. Hanya terdapat 8 lagu saja, kenapa? yah.. jelas memory flash tidak tercukupi. oh fak! 

ini Lagu-lagu favorit saya :
- No Rain
-California (accoustic)
-Lemonade

3 lagu ini ampuh mengusir kesuntukan saya yang sedang di hadapkan tugas Remidi UAS 2011 yang baru saja dihibahkan kepada saya! 


Jogyakarta,10 Desember 2011
sambil mencari Tugas Sejarah "perkembangan Hindu-Budha"
dan sambil mendengarkan Blind Melon "soul One"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar