Senin, 07 November 2011

Bagus bagi saya, belum tentu bagus untuk kalian..

iseng-iseng saya membuka arsip foto di folder yang sudah lama terlupakan. dan ternyata, masih ada foto-foto yang menurut saya masih "layak tayang" ke dalam halaman blog ini. foto-foto di sini diambil hanya dengan kamera pocket sederhana keluaran 2008, tentu saja di tambah dengan editing seadanya. berikut adalah foto-foto saya...




a bug's life (2011)
foto ini di ambil di hutan pinus di daerah Bantul Yogyakarta.  tampak seekor serangga kuning yang "nangkring" di selembar daun. 

###


flower (2010)
ini adalah foto saat saya masih sangat gemar memotret dengan mode macro. masih dengan camera pocket merk panasonic dan editing foto yang lumayan banyak.

###



merenung (2011)
foto ini diambil ketika saya jalan-jalan ke kota Solo. terlihat bapak-bapak yang sedang duduk termenung, entah apa yang dia pikirkan. 

###

sunset (2010)
foto ini diambil saat saya bertetirah di bandungan daerah Semarang atas. foto ini telah lama menghilang dari folder, entah bagaimana bisa ketemu lagi.

###



sunrise di Outstadt (2011)


foto ini diambil di daerah semarang. pada pagi hari pukul 06.30.


###


hotel Mutiara (2011)



***


yah.. inilah foto yang masih saya anggap bagus di folder saya. berhubung saya tidak memiliki ide untuk nulis di blog, jadi ya saya masukan aja foto-foto ini di dalam blog.

sekian.

jogjakarta,8 November 2011
sepulang sekolah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar