Rabu, 29 Februari 2012

Hai kau Metalheads, kita Punya Hajatan!



Saya sempat antusias ketika mendengar bahwa "Raja" akan datang pada Juni 2012. Saya telah mengumpulkan receh demi receh untuk sekedar menghadiri "perjamuan" dari SLAYER, METALLICA,ANTHRAX dan MEGADETH di Indonesia. Tapi sayang, ternyata itu hanya sebuah isu murahan. Hingga hari ini, saya masih menyesali, kenapa itu hanya sebatas isu.

Suatu hari saya iseng kulbuk (kuliah facebook) di malam yang dingin. Ternyata ada sebuah undangan konser dari teman saya. Ternyata, Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah "hajatan metal" terbesar se Asia Tenggara. Tentu saja saya antusias. Sepertinya ini adalah obat bagi para "metalheads" yang merindukan hadirnya sang "Raja" di Indonesia.  Seperti halnya saya, saya tentu sangat antusias, walaupun konser Metallica tetap tidak tergantikan oleh apapun, tapi setidaknya hal ini dapat menjadi obat rindu yang 50% cukup mujarab.

Jadi, hai metalhead, sudah siapkah dengan amunisimu pada 28 April 2012? So Don't Miss it,Guys!

Keep Metal!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar